Tubaba,Korel.co.id — Akibat Pohon Karet yang sudah mati dan lapuk di Area Perkebunan PT. Huma Indah Mekar (HIM) yang berukuran lumayan besar tumbang akhirnya menimpa kendaraan mini bus yang sedang melintas. Selasa, 14 Januari 2020.

Mini bus yang tertimpa Pohon karet tersebut yakni Mobil Toyota Kijang Innova Warna Putih BE 1494 VY yang kebetulan melintasi area PT. HIM di jalan raya Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Menurut saksi mata, kejadian tersebut terjadi saat kendaraan Mini Bus melintas dari Tiyuh Penumangan menuju ke arah Menggala Kabupaten Tulang Bawang sekira pukul 07.12 WIB.

“Mobil yang dikendarai oleh Marsudi warga Kelurahan Panaragan Jaya itu tertimpa pohon karet yang sudah lapuk dan tumbang, tidak ada korban jiwa sih dalam musibah tersebut, namun mobil ringsek cukup parah di bagian atas, dan Kaca samping kiri bagian belakang pecah,”Ujar Warga yang kebetulan melintas dan tidak sempat menyebutkan namanya pada Selasa, 14 Januari 2020 Pagi.

Ketika dikonfirmasi di kediamannya, Marsudi membenerkan musibah yang menimpa dirinya itu dan menerangkan bahwa saat itu cuaca cukup cerah, tidak hujan dan tidak ada angin kencang.

“Saat mobil yang saya kendarai melintas Tiba-tiba terdengar suara kayu dan tidak bisa terelakan akhirnya menimpa pas pada atap Mobil,”Terang Marsudi.

Menurut Marsudi, Beruntung atas kejadian itudirinya beserta Anak istri tidak mengalami luka Fisik.

“Untuk itu, saya berharap pihak Perusahan Perkebunan PT. HIM bisa bertanggung jawab atas insiden yang saya alami dan kiranya agar Pohon-pohon karet yang sudah Mati atau tidak produktif lagi dipinggir jalan raya tersebut untuk segera ditebang, agar tidak ada korban berikutnya.”Kata Marsudi.

Sayangnya, Pihak PT. HIM belum bisa dimintai tanggapan terkait insiden yang terjadi tersebut. (Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *