Bandar Lampung , Korel.co.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung secara serentak di 15 kabupaten/kota melakukan Gerakan PKS Menyapa, Minggu (30/10/2022). Bentuk kegiatan PKS menyapa antara lain senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur dari rumah ke rumah, hingga membagikan makan ringan kepada masyarakat.

Sekretaris Umum PKS Lampung Agus Kurniawan menjelaskan, Gerakan PKS Menyapa merupakan gerakan nasional yang diinstruksikan oleh DPP PKS. Kegiatan ini digelar guna mendekatkan PKS sebagai partai politik kepada masyarakat di Provinsi Lampung. Program seluruh anggota PKS, struktur DPD, DPC, hingga ranting serta pejabat publik dari PKS.

Gerakan PKS Menyapa merupakan salah satu kegiatan untuk membantu warga dan semakin mengenalkan PKS kepada masyarakat. Kegiatan PKS Menyapa juga sebagai bukti pada masyarakat bahwa PKS dekat dengan mereka. PKS tidak hanya hadir pada saat kampanye saja, namun di setiap saat tanpa mengenal waktu dan tempat.

“Ketika masyarakat membutuhkan bantuan, PKS Insyaa Allah akan hadir, termasuk ketika terjadi bencana alam, anggota PKS selalu hadir bergabung dengan para Relawan untuk membantu masyarakat. Jadi bukan hanya menjelang Pemilu, bukan hanya Sabtu-Minggu, tapi bagaimana anggota PKS bisa membantu masyarakat setiap hari, baik menunjukkan identitas PKS atau tidak,” kata Agus

Agus juga menambahkan bahwa gerakan PKS Menyapa akan digelar rutin setian bulan di minggu keempat di seluruh wilayah di Lampung. Adapun jenis kegiatan yang dilakukan diserahkan kepada struktur PKS yang ada di 15 kabupaten/kota.

Tinggalkan Balasan