Bandarlampung, Korel.co.id — Potensi besarnya keikutsertaan generasi muda dalam pemilu harus direspon dengan transformasi pendekatan oleh partai politik. Generasi muda cenderung menyukai isu-isu yang menyentuh keseharian mereka, bukan isu-isu yang normatif. Kalau partai politik gagal mewadahi aspirasi generasi muda maka bisa jadi mereka akan gagal dalam meraih dukungan generasi muda pada pemilu 2024 mendatang.

Program-program kemanusiaan adalah salah satu program yang digemari oleh generasi muda, mereka senang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Ketua DPD PKS Bandarlampung, Suhada, mengatakan pihaknya merespon hal tersebut dengan mengadakan rekrutmen dan pelatihan Relawan Tanggap Bencana PKS pada Minggu (7/8/2022) di Bandarlampung.

“Program-program pemberdayaan anak muda sedang kita terapkan perlahan sambil kami evaluasi efektifitasnya ,” ujar Suhada.

“Dalam rangka hari kemerdekaan, melalui bidang kepanduan PKS Bandarlampung kami mengetuk semangat kepahlawanan anak-anak muda dengan bergabung menjadi Relawan Tanggap Bencana PKS Bandarlampung ,” terang Suhada dalam sambutannya di depan para relawan yang hadir.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang ini dimulai dengan outbond di halaman kantor PKS dan dilanjutkan dengan melakukan longmarch ke air terjun Batuputu.

“Semua orang tau PKS ini selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, kami ingin mengajak pahlawan-pahlawan muda ini untuk turut melayani masyarakat bersama PKS .” tutup Suhada (suci)

One thought on “PKS Rangkul Generasi Muda Dengan Program Kemanusiaan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.