Way Kanan , korel.co.id — Pjs. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T Bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ixuan Akhmadi, S.Sos serta Unsur BPKAD Mengikuti Penyerahan Daftar isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa  (TKDD) Provinsi Lampung Tahun 2021 melalui Virtual di Ruang Rapat Setdakab. Jum’at ,27-11-2020.

Penyerahan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Satuan Kerja Kementerian/Lembaga di Provinsi Lampung, OPD dan Instansi Vertikal di Provinsi Lampung serta Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penyerahan simbolis dilakukan Sekdaprov Fahrizal kepada Polda Lampung, Universitas Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Walikota Bandar Lampung, Sedangkan untuk satuan kerja, instansi vertikal, Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya menyaksikan langsung melalui virtual meeting.

Baca Berita : Dishub Lampura Klarifikasi Terkait Berita Miring Tidak Ada Surat Tilang.

Fahrizal mengatakan total alokasi DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 untuk Provinsi Lampung sebesar Rp31,97 T yang terdiri dari Belanja Kementerian/Lembaga sebesar Rp10,39 T dan TKDD Pemerintah Provinsi dan 15 Kabupaten/ Kota sebesar Rp21,58 T.

Seperti diketahui, DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 ini telah diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Menteri dan Pimpinan Lembaga serta Gubernur melalui video conference pada tanggal 25 November 2020 lalu.

“Atas nama Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan seluruh masyarakat Lampung, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Presiden atas penyerahan DIPA dan TKDD ini.” Ucap Sekda Prov Lampung Fahrizal.

Rilis Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *