Sukadana, korel.co.id — Pjs Bupati Lampung Timur Fredy Menerima Audiensi Dengan Ketua Dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur Tentang Kelancaran Dan Suksesnya Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 di Ruang Kerjanya.Rabu , 21 Oktober 2020.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Ketua KPU Lampung Timur, Jarwo, Sekretaris KPU Lampung Timur, Yunda Mitra, Serta Anggota KPU, Wanhari, Desman Yusri, Wahid Dan Bagus.

Dalam penyampaiannya Pjs Bupati Lampung Timur menekankan untuk pelaksanaan Pilkada harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi nanti semua yang masuk agar sebelumnya diukur suhu tubuh dulu, jangan sampai membawa virus. Karena orang tanpa gejala itu lebih membahayakan, jadi kita harus antisipasi betul”, Ujarnya.

Fredy menambahkan.”Semua harus diperiksa dengan menggunakan thermogram tanpa terkecuali. Jadi satgas pokja KPU harus standby dan siap siaga”, Jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau kepada jajarannya para anggota sipil negara untuk menjaga netralitas dalam perhelatan Desember mendatang.

“Saya harapkan kepada para Aparatur Sipil Negara untuk bisa loyal kepada siapapun pemimpinnya. Karena semua itu ada konsekuensinya”, Katanya.

Menutup paparannya Fredy berharap agar KPU dapat berkoordinasi dengan baik.

“Sinergitas semua pihak sangat penting saling memonitor dan jangan hanya mengandalkan salah satu pihak karena ini acara kita bersama. Yang penting bagi saya adalah kita dapat saling berkoordinasi dengan baik”.Ucap pjs Bupati Fredy.

Rilis Protokol Lamtim , Editor : Ardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *