Lampung Utara , Korel.co.id — Sofyan selaku penjabat sementara(PJ) sekda kabupaten lampung utara peringati hari pernikahan yang ke 32 dengan tema acara open house yang berlangsung di kediaman bapak sofyan jalan pahlawan gang naga kota bumi.

Di dalam acara tersebut di hadiri oleh beberapa insan pers dan beberapa organisasi pers yang ada di lampung utara di antaranya PWI, PWRI, KWRI, AJO Indonesia  serta organisasi organisasi pers lain nya dan turut hadir juga beberapa pejabat di pemda lampung utara.

Sofyan menyampaikan dalam sambutannya,
“sudah 32 tahun usia pernikahan kami dan alhamdulillah walau ada halangan dan rintangan saya beserta istri bisa melewati itu semua dan semoga saya beserta istri dapat menjalani bahtera rumah tangga kami sampai maut yang memisahkan kami.” tandasnya.

Selain itu juga penjabat sementara sekretaris daerah lampung utara ini berharap dengan adanya acara open house tersebut hubungan baik antara pemerintah daerah dengan insan insan pers dapat terjalin dengan baik.

“Mudah mudahan dengan adanya acara ini hubungan antara pemerintah daerah dengan insan insan pers akan terjalin lebih baik lagi dan kita semua dapat membawa lampung utara ke arah yang lebih baik amiiin”, harapnya.

Setelah acara open house tersebut selesai seluruh insan pers dan organisasi pers yang hadir di sediakan hidangan serta makan siang bersama dengan bapak sofyan.

Laporan Juwaeni & Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *