Bandarlampung, Korel.co.id —
Perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad 1445 H di Masjid Taufiqurrahman Enggal Rawa Laut.

SMK Utama, SMA Utama 2 ,SMA Utama 3 dan SMP Utama 3 Bandar Lampung merayakan Isra dan mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1434 H di Masjid Taufiqurohman Enggal, Rawa Laut pada hari Rabu 07 Februari 2024.

Disampaikan Ustadz Ahmad Nur Sodiq, S.Pd yang menyampaikan pentingnya Sholat lima waktu dan yang paling utama adalah juga mencintai Nabi Muhammad S.A.W sebagai Uswatun Hasanah dan pemberi syafaat di Yaumil Akhir.

Baca : Perang Israel-Gaza: Hamas Menanggapi Rencana Gencatan Senjata Gaza Yang Diusulkan

Dalam Sambutanya Kepala SMA Utama 2 Bandar Lampung Suciyanto, S.Pd Menyampaikan Bahwa Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad S.AW merupakan contoh hijrah menuju kebaikan yang di awali oleh Sholat 5 waktu, karena sholat merupakan dasar dan landasan utama bagi kita Ummat Islam dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari apabila baik sholat kita maka baik semua apa yang kita jalani pada kehidupan kita.

Dilain pihak Kepala SMK Utama Bandar Lampung Jatmiko, S.Kom menyampaikan bahwa dengan moment Isra dan Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Leni Susanti S.Pd Kepala SMA Utama 3 Bandar Lampung menambahkan bahwa dengan memperingati isra dan mi’raj nabi Muhammad S.AW akan menambah keimanan dan rasa cinta siswa dan siswi kita terhadap nabi Muhammad S.AW.

Baca : Gelar Perkuliahan Tamu, Pendidikan Ekonomi UM Metro & UHAMKA Kuatkan Kolaborasi

Ardina S.Pd selaku kepala SMP Utama 3 Bandar Lampung juga menyambut baik dan merasa bangga ikut serta dalam peringatan Isra dan Mi’raj nabi Muhammad S.A.W karena dapat memupuk sejak dini ketaqwaan dan ketauladanan nabi kita Muhammad S.A.W. (suci)

Loading