Tubaba, korel.co.id — Sungguh malang Nasib yang dialami Wagira (30), Warga Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), sudah 11 Tahun harus menahan Sakit dari Tumor payudara. Selasa, 10 Maret 2020.

Menurut Painem, kakak kandung Wagira mengatakan, Adiknya tersebut sempat menjalani Operasi, namun tak disangka setelah Operasi, penyakitnya malah semakin parah.

“Kurang lebih 11 tahun Dia mengidap Penyakit Tumor Payudara ini mas, dan satu bulan ini nambah parah saja, pernah menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya, tapi bukannya membaik malah semakin parah,”Ungkap Painem pada Selasa, 10 Maret 2020.

Operasi sebelumnya, Lanjut Painem, Dilakukan kurang lebih 5 bulan yang lalu di Rumah sakit Mutiara Bunda, Unit 2, Kabupaten Tulang Bawang.

“Sekarang keluarga sudah tidak tahu harus bagaimana lagi untuk mengobati Wagira, karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan, pihak keluarga hanya bisa berpasrah diri,”Imbuhnya.

Meski demikian, Painem masih menyimpan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Tubaba, terutama Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial agar dapat membantu pengobatan Adiknya tersebut.

“Saya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tubaba ataupun para Dermawan yang berbaik hati agar dapat memberikan perhatian serta bantuan kepada saudara kandung saya yang menderita penyakit tumor payudara, sebab kami dari pihak keluarga sudah tidak mampu lagi untuk membiayai Pengobatannya.”Pungkasnya sembari meneteskan Air mata. (*)

Tinggalkan Balasan