Metro,Korel.co.id — menyiapkan kader demokrasi, Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro selenggarakan Madrasah Kader Demokrasi, di Aula GDM Kota Metro, sabtu 26 Oktober 2019.

Madrasah Kader Demokrasi akan dilaksanakan dari tanggal 26 Oktober – 9 November 2019 dengan tiga kali sesi pertemuan di setiap hari sabtunya yaitu di tanggal 26 Oktober, 2 November dan pertemuan akhir di tanggal 9 November 2019.

Dibuka oleh M. Daud Sidiq, B.A ketua PDM Kota Metro pukul 09.30 WIB Kegiatan ini di hadiri oleh ketua ortom tingkat daerah kota metro, Handi Setianingsih demisioner KPU Provinsi dan Hartanto, P.H.d Ketua LHKP PW Muhammadiyah Lampung.

Kholid Muhdam selaku ketua LHKP PDM Kota Metro sekaligus penyelenggara Madrasah demokrasi menyampaikan harapannya untuk para alumni madrasah agar dapat berkontribusi suksesi pemilu dikota metro.

“Dalam proses penyelenggara pemilu sering kali di warnai dengan adanya pelanggaran-pelanggaran yang melawan undang-undang, maka madrasah demokrasi hadir untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang kepemiluan sehingga tidak terulang lagi pelanggaran demokrasi”, tutup kholid.

Sementara Daud Sidiq Ketua PDM Kota Metro menyampaikan dukungan dan harapannya kedepan untuk pemilu dikota metro agar bisa berjalan sebagaimana mestinya, harapan tersebut disampaikan ketika membuka Madrasah Kader Demokrasi di Aula GDM Kota Metro.

 

Laporan Wartawan Korel.co.id – Podo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *