Mesuji , Korel.co.id — Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar membuka lomba memancing dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Taman Keanekaragaman Hayati (taman kehati), Desa Mekar Jaya, Senin (15/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (pemkesra) Indra Kusuma Wijaya, Kepala Dinas Perikanan Ripriyanto, dan seluruh peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan lomba memancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk membudayakan Masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

 

“Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan Lomba memancing untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia . semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucap Sulpakar.

Kegiatan lomba mancing menjadi ikon wisata baru di Mesuji. sehingga bisa mendatangkan para wisatawan, sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Mesuji terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada disini.

“Diluar sana masih banyak yang beranggapan buruk mengenai Kabupaten Mesuji khususnya masalah keamanannya. Oleh sebab itu kita harus berupaya Bersama untuk merubah citra buruk tersebut menjadi citra yang positif dengan menjadikan Kabupaten Mesuji tempat yang nyaman bagi para pendatang,” tutur Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji diberikan kesehatan, kesejahteraan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas dan dijauhkan dari kesulitan dan segala bencana. (kominfo/tr/Adv)

9 thoughts on “Penjabat Bupati Mesuji Buka Lomba Memancing Dalam Rangka HUT ke-77 RI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.