Way kanan korel.co.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) telah dikukuhkan/pelantikan di Gedung Serba Guna Pemda Way Kanan. Senin ,13 Januari 2020.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri seluruh Dinas Instansi Pemda, Kodim, Kejari, dan Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya, beserta perwakilan DPP Sekjen PWRI, dan DPD Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut telah menetapkan PWRI yang ada di Kabupaten Way Kanan, yang diketuai oleh Aftisar Putra Kunang dan Wakil Ketua Hifni A.

Zulfikar Taher berharap “Kepada seluruh anggota PWRI Way Kanan, agar menjadi wartawan yang profesional, dan mampu memberitakankan kebenaran, fakta, bukan hoax, atau bukan menjadi wartawan yg abal – abal.” Jelasnya.

Bupati pun ikut berkomentar memberi arahan kepada PWRI, isi arahan tersebut adalah Bupati sangat mendukung Organisasi Pewarta yang ada di Kabupaten Way Kanan, “Karena jurnalis adalah mitra kerja,” jelasnya.

“Dan dari wartawan lah saya bisa mengetahui dimana kekurangan saya, sebagai Bupati.” Tutupnya.

Di akhir acara pelantikan, organisasi (PWRI) Persatuan Wartawan Republik Indonesia melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang berjumlah 20 orang.

Laporan wartawan Yurniwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *