Pesibar,korel.co.id —  Ketua Umum Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Pesibar , Hj.Septi Istiqlal Menyantuni Anak Yatim dan anak Kurang Mampu sebanyak 60 orang beserta Bantuan BKMT untuk 12 Pekon dalam Rangka Pengajian Rutin Bulanan Badan kontak Majlis Taklim (BKMT) di masjid Jami’ pekon La’ay, kec. Karya Penggawa.Rabu,18 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BKMT Hj.Septi Istiqlal menyerahkan santunan Berupa Tas dan alat tulis kepada 60 anak Yatim dan anak Kurang Mampu dan Bantuan bkmt untuk 12 Pekon senilai 1.000.000 / pekon, di kecamatan karya Penggawa.

Dalam sambutannya Ketua Umum BKMT Hj.Septi Istiqlal mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten pesisir barat untuk rajin membaca.

“Kepada lapisan masyarakat dari  kalangan orang tua agar selalu mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari,”Ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sesama. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak-anak yang kehilangan salah satu orang tuanya.

Lanjut Ketum BKMT mengatakan  “Santunan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian sosial kita kepada anak yatim dan anak Kurang Mampu,”jelasnya.

“Saya sangat senang bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian di sini untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama, karena bisa saling berbagi antar umat. dan Saya mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua,” Pungkasnya Ketum BKMT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.