Mesuji , Korel.co.id -Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah(BKDD) Kabupaten Mesuji memastikan sejak senin(11/11) lalu pelamar Calon Pegawai Negri Sipil Daerah(CPNSD) kabupaten Mesuji sudah dapat meng-akses portal pendaftaran yang disiapkan.

Kepastian ini diungkapkan Kepala Bidang pengadaan,Mutasi dan Kepangkatan BKDD kabupaten Mesuji Dwi Supratikno kepada wartawan melalui sambungan Ponselnya.

Dikatakan Dwi nantinya setelah pendaftar telah melakukan pendafataran melalui portal yang disiapkan,  selanjutnya BKDD mesuji akan melakukan seleksi berkas pendaftar untuk selanjutnya di ferivikasi dan pemeriksaan administrasi.

“setelah ditahapan itu nantinya BKDD akan memberikan balasan kepada pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi atau tidak, “terangnya.

Ditanya terkait adanya tes Computer Assisted Test(CAT) kepada pelamar CPNSD? Dikatakanya test CAT kepada Pelamar CPNSD dimungkinkan tidak dilakukan di Kabupaten mesuji, hal ini karena beberapa pertimbangan sehingga CAT tidak dilakukan di Mesuji.

“untuk CAT sepertinya kita akan lakukan dibandar Lampung hal ini kita lakukan karena beberapa pertimbangan, salah satunya tidak maksimalnya jaringan internet, “tandasnya.

Diketahui sesuai dengan keputusan Badan Kepegawaian Nasional Kabupaten Mesuji memiliki Kuota penerimaan CPNSD sebanyak 173 kuota dengan penerimaan terbanyak adalah tenaga pendidikan dan kesehatan.

 

Rilis Group Besar  – Inspiratif.co.id , Alwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *