Tubaba,korel.co.id — Dengan diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata, donatur pondok pesantren Darussalamah bagian santunan kepada anak yatim di Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Minggu, 27-September-2020.

Tak banyak Kata-kata yang keluar dari para donatur, hanya air mata mereka yang mengiringi lantunan sholawat nabi saat membagikan santunan kepada 56 anak yatim.

“Air mata saya keluar dengan sendirinya, sedih dan perih hati menyaksikan ini semua, dimana mereka yang masih mengharapkan kasih sayang orang tua malah hidup sebatang kara,”Ungkap salah satu donatur.

Ditempat yang sama, Kyai Imam Hanafi dalam sambutannya menyampaikan, apa yang dilakukan hari ini memang sudah jadi agenda atau kegiatan rutin Ponpes Darussalamah.

“Alhamdulilah, semoga bisa menjadi berkah bagi Anak yatim yang telah diberikan santunan ini, dan semoga bagi penerima mau pun para darmawan yang sudah menjadi donatur tetap pondok kami ini bisa selalu diberi keberkahan juga,”ujarnya.

Lebih lanjut, Kyai Imam Hanafi juga mengajak para darmawan untuk memuliakan anak yatim dengan cara membagikan sedikit rezekinya.

“Karena doa Anak yatim insya-allah akan dikabulkan oleh Allah SWT, jadi apa salahnya kita berbagi kepada mereka.”Pungkasnya.

Tim IMG – Wardi.inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *