Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Kegiatan pembangunan sumur bor 3 (tiga.red) unit di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat ini pembangunan terus dilakukan, Bedasarkan hasil pantauan dilokasi pengeboran tengah dilakukan di Suku VI, Senin (04/12/2023).

Kegiatan pembangunan sumur bor di suku VI tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat, Apresiasi itu muncul Bukan tampan alasan. Warga menuturkan dari tiga unit pembangunan sumur bor yang direncanakan oleh pemerintah Tiyuh Penumangan pembangunan di suku satu yang mendapat anggaran lebih besar.

Pembangunan sumur bor itu memakan anggaran sebesar Rp.45.699.000 yang mana anggaran tersebut lebih besar dari dua unit yang terbangun di suku I dan suku V yaitu hanya sebesar Rp.35.000.000.

“ya kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Tiyuh Penumangan dan apresiasi sekali atas kinerja pemerintah Tiyuh Karena disuku VI ini anggarannya lebih besar, lantaran terdapat penambahan pipanisasi untuk mendistribusikan air ke rumah warga agar mudah untuk di ambil ,” Ucap warga setempat.

Di samping itu warga mengharapkan agar di anggaran tahun yang akan datang pipanisasi pada sumur bor yang ada di Suku enam dapat dikembangkan lagi agar setiap rumah-rumah warga dapat mengakses airnya secara langsung. (Yoga)

Loading