Lampung, Korel.co.id — Provinsi Lampung kedatangan tamu dari ketua DPP Garda Nasional Anies (Garnies) beserta rombongan untuk melaksanakan Pelantikan pengurus DPW-DPD Garnies Kabupaten/Kota se-Lampung di Gedung BPMP, Sabtu (24/09/2022) Pukul : 10.00.

Garnies merupakan sebuah wadah relawan untuk Bapak Anies Baswedan sebagai tempat silaturahmi menentukan pemimpin Indonesia ke depan tahun 2024-2029.

Meskipun belum dibukanya pendaftaran di partai politik dan belum dipinang oleh partai politik, pak Anies yang InsyaaAllah merupakan dukungan masyarakat arus bawah sudah banyak bermunculan relawan-relawan untuk mendukung pak Anies maju sebagai presiden salah satunya relawan Garnies yang sudah dilantik hari ini, masyarakat Indonesia sangat menaruh harapan kepada sosok pemimpin presiden Indonesia kedepan yaitu bapak Anies Rasyid Baswedan yang mampu dapat merubah masa depan Indonesia ke depan 5 tahun lebih baik, lebih baik negeri yang tidak banyak hutang, negeri Indonesia yang mandiri tidak tergantung oleh asing, negeri Indonesia yang memiliki sumber daya alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang cerdas yang pasti bisa menjadi negeri yang maju, serta memiliki pemimpin yang berakhlak mulia dan peduli tidak korupsi sehingga terciptanya negeri Indonesia yang aman damai sejahtera, ungkap salah satu masyarakat Lampung yang menaruh harapan kepada pak Anies presiden 2024 yang enggan disebutkan namanya.

Pendidikan, kesehatan, keagamaan, kepedulian, sembako dan BBM murah serta ekonomi yang kuat merupakan dambaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Adapun wawancara dengan Ketua DPP Garnies Ibu Ida Marlina, mengatakan bahwasannya yang utama adalah kita kawal pak anies sebelum jadi presiden, sampai beliau presiden serta habis masa jabatan presiden 2029. ” Bagaimana caranya pengurus DPP, DPW, DPD Garnies Lampung sampai Kabupaten/Kota harus soliditas, serta program-program yang benar-benar berbuat langsung untuk rakyat tidak hanya berdiam diri namun harus bergerak, berbuat dan menang untuk pak Anies 2024 presiden Indonesia sehingga Indonesia benar-benar maju dan negara yang beradab. Relawan tidak dibayar bukannya tidak bernilai, melainkan karena tak ternilai, sehingga membuahkan hasil yang baik, seperti yang dikutip perkataan pak Anies Rasyid Baswedan ,” Tegas Ketua DPP Garnies Ibu Ida Marlina berpesan.

Dikatakan juga dari Ibu Yuhelva Nuch, S.Sos. M.Hi atau Bu Fallah sebagai Ketua DPW Garnies Lampung, ” Kami Siap untuk menularkan kebaikan-kebaikan ke seluruh pelosok Lampung dan mencegah kemungkaran serta menjadi pemimpin yang Siddiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah sehingga terciptanya Lampung yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur Negeri yang Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera dambaan seluruh ummat negeri Indonesia khususnya di Lampung,” ucap Yuhelva. (Novis)

3 thoughts on “Pelantikan Pengurus DPW-DPD Garda Nasional Anies Se-Lampung Oleh DPP Garnies”

  1. We determined if this pathway contributes to the renoprotective effect of E 2 beta in the uninephrectomized ischemia reperfusion rat model of acute renal injury stromectol to buy 0 X63741_s_at TFF3 Trefoil factor 3 intestinal 3

Tinggalkan Balasan