*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Rizky Wijaya

MAKASSAR – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Negeri Makassar dengan IPMIL Komisariat Lamasi yang tergabung dalam aksi sosial tersebut melakukan aksi penggalangan dana di Jl. Boulevar Makassar, Kamis 14 Februari 2019 untuk membantu salah satu saudara atau adik kita yang bernama GITA yang terkena penyakit lumpuh bertempat diKab. Luwu kecamatan walenrang desa lalong.

Gita telah mengidap penyakit lumpuh selama 19 tahun semasa hidupnya, dia adalah seorang anak yatim, ayahnya telah meninggal dunia dan hanya seorang ibu merawat selama dia mengidap penyakit lumpuh. Kondisi perekonomiannya jauh dari kata cukup sehingga tak mampu membawa Gita kerumah sakit untuk pendapatan pengobatan.

Penanggung jawab dalam aksi sosial penggalangan dana Muhammad Idris mengatakan “Yang telah dilakukan lembaga kemahasiswaan Luwu Raya dalam organisasi kedaerahan diantaranya IPMIL Raya UNM dan IPMIL komisariat lamasi berangkat dari hati nurani untuk membantu saudara atau adik Gita”.

Adapun yang dilakukan kawan-kawan melakukan aksi penggalangan dana selama 2 malam ini tidak lepas untuk memberikan bantuan terhadap Gita agar mampu meringankan beban yang dialami sampai sekarang ini. Selayaknya kita sebagai mahasiswa mampu menjadi penggerak untuk masyarakat yang menginginkan bantuan untuk dapat kita realisasikan seperti apa semestinya terkhusus masyarakat yang ada ditanah Luwu itu sendiri semoga kawan-kawan yang terlibat dalam aksi sosial bermanfaat untuk saudara Gita beserta keluarganya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *