Serang , korel.co.id — Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap insan pers, Polda Banten bagikan daging hewan Qur’ban, Selasa (20/7/2021)

Pembagian daging tersebut dilakukan dengan cara simbolis dan diantarkan ke insan pers langsung.

“Kami melakukan pembagian langsung kepada perwakilan Forum Wartawan Polda Banten, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten, dan SMSI Provinsi Banten, Alhamdulillah kita masih bisa menyembelih hewan qurban untuk berbagi kepada rekan-rekan wartawan dan juga masyarakat setempat yang dibagikan secara door to door, sebagaimana Idul Adha tahun lalu,” Kata Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Baca : Kapolri Sebut 475.420 Paket dan 2.471.217 Kg Beras ke Warga Selama PPKM Darurat

Edy Sumardi menyampaikan bahwa setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan. Untuk itulah Polda Banten dalam perayaan Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian daging Qur’ban yang dilaksanakan hari ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk para jurnalis dan warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.” tutup Edy sumardi (Am/Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *