Sukadana , Korel.co.id – Demi Suksesnya Pilkada Serentak 2020, Panwas Sukadana Membuka Perekrutan Panwas kelurahan/Desa dalam Pemilihan Bupati Lampung timur (Lamtim) tahun 2020, Panwascam sukadana kabupaten Lampung timur membuka kesempatan bagi masyarakat sukadana yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota panwas kelurahan/desa. Senin,10 Februari 2020.

Koordinator divisi (Kordiv) Pengawasan hubungan antar lembaga (PHL) Panwascam Sukadana kabupaten Lampung timur, Yuki Akbar mengatakan pengumuman rekrutmen panwas kelurahan/desa di buka pada 16 sampai 22 Februari 2020. “Untuk pendaftaran dan penerimaan berkas dimulai pada tanggal 16 sampai 22 Februari 2020 ini, jika masyarakat se-Kecamatan Sukadana berminat untuk menjadi anggota pengawas desa/kelurahan silahkan mendaftarkan diri dan ambil formulir pendaftaran di sekretariat panwascam sukadana,” kata yuki saat di mintai keterangan,

Yuki menjelaskan, bahwa perekrutan Panwas kelurahan/desa nantinya akan bekerja mengawasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020.
“Nantinya, Panwas Kelurahan/Desa akan bertugas di wilayah masing-masing, sesuai identitas KTP calon pendaftar,” ujarnya.

Mengenai syarat dan ketentuan, calon peserta harus memiliki usia minimal 25 tahun, berpendidikan SLTA Sederajat, dan identitas sesuai domisili KTP, yakni berada di wilayah kelurahan/Desa, Kecamatan Sukadana. Untuk info lebih lengkapnya silahkan klik website panwascam sukadana, http://panwascamsukadana.blogspot.com

Yuki pun mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk dapat mengawal jalannya Pilkada 2020.
“Saya berharap masyarakat antusias mendaftarkan diri sebagai panwas kelurahan/desa, karena perekrutan ini terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya,” pungkasnya.

Laporan wartawan Ardi

Tinggalkan Balasan