Kota Serang , korel.co.id — Empat orang perwakilan warga lingkungan Kaujon Singandaru RT. 01/22 Kota Serang yang terdampak PPKM Darurat dapatkan bantuan sosial, Minggu (18/07/2021)

Mereka adalah Eneng rahmah, 70 tahun seorang janda. Kemudian rumah Syantiah Rahmawat. Selanjutnya rumah Multi Ningsih penjual ketoprak dan Ayuni penjual bakso.

Hal itu dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto.

Baca :Hari Ke 16 Penerapan PPKM Darurat , Polda Banten Bagikan Sembako dan Masker Kepada Pedagang

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelontorkan 458 ton beras dan 15.000 paket sembako untuk masyarakat Banten yang terdampak PPKM darurat.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek dan Danramil memapping kebutuhan masyarakat jangan sampai ada yang kesulitan dan belum tersentuh bantuan sosial.

“Silahkan dicek apabila kurang, ajukan lagi maka dari pusat nanti akan didistribusikan lagi,” kata Jenderal Bintang Empat yang juga Mantan Kapolda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *