Bandar lampung,korel.co.id — Hubungan baik antara atasan dengan bawahan tidak jarang terus berlanjut hingga purna tugas. Setidaknya hal ini dapat kita saksikan dari ucapan Belasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Inge – AKBP Luthfie Sulistiawan/Mantan Wakapolrestro Bekasi yang diposting oleh Brigjen Pol. (Purn) Edward Syah Pernong di grup media sosial kemarin. Senin, 16 Maret 2020.

“Assalamualaikum Wr. Wb.
Innalillahi wa innalillahi razi’un.
Telah meninggal dunia dengan tenang Hj. Fatmawati binti Sujono Hero, (Ibunda dari Inge – AKBP Luthfie S/Wakapolrestro Bekasi) pada hari ini Senin, 16 Maret 2020, pkl. 16.06 wib, di RS. Gading Pluit, Jakarta Utara”, Tulis Mantan Kapolda Lampung Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Edward Syah Pernong, SH, MH.

Selanjutnya, Ketik SaiBatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, Jenazah akan disemayamkan di rumah duka : Komplek Villa Citra I Blok K no.10 Bandar Lampung. Selanjutnya dimakamkan Selasa,17 Maret pukul 09.00 wib.

“Mohon doanya semoga Almarhumah Husnul Khotimah & diberikan tempat di sisi Allah Swt, Serta keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Wassalamualaikum wr. wb,” Tambahnya.

Banyak kenangan manis terekam indah diingatan Edward Syah Pernong saat dirinya masih aktif bertugas di Kepolisian bersama AKBP Luthfie, terbersit dari jawaban ketika di konfirmasi media ini .

“Luthfi ini adik angkat saya, yang selalu bersama. Pernah bersama saya di Polres Metro Bekasi. Dia Ipdanya sewaktu saya Kapolres Kota Bandung Tengah, Setelah itu Saya Kapolres Cibabat ikut ke Cibabat. Lalu ke Palembang, Saya pulang ke Bekasi sebagai Kapolres ikut ke Bekasi, Ke Polres Jakarta Barat ikut juga ke Jakarta Barat”, Kenang Edward ke Sosok Akpol 1997 tersebut.

“Kedekatan kekeluargaan makin terjalin erat sampai kini. Apalagi Adinda Inge Istri Luthfie juga berasal dari Lampung”, Tutup Pun Edward Pernong. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.