Bandar Lampung , Korel.co.id-– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengajak alumni Universitas Indonesia (UI) yang tergabung dalam Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Provinsi Lampung turut berkiprah dalam pembangunan Lampung.

Hal itu diungkapkan Wagub Chusnunia saat menerima silaturahmi Iluni UI Perwakilan Lampung, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Bandarlampung, Kamis 10 Oktober 2019 malam.

“Saya sangat ingin bersilaturahmi dengan jajaran Iluni UI Provinsi Lampung. Untuk itu, saya sengaja mengundang keluarga besar Iluni UI Provinsi Lampung untuk dapat bersilaturahmi dan saling sharing terkait hal-hal yang dapat membangun Lampung,” ujar Wagub Chusnunia.

Wagub menuturkan sampai saat ini masih belum ada kegiatan yang kontinyu, rutin, dan sistematis.

“Oleh karena itu, saya mengundang keluarga Alumni UI untuk bersilaturahmi. Dalam waktu dekat ketua Iluni UI akan berkunjung ke Lampung. Sebelum tiba di Lampung, saya ingin bersilturahmi dengan Iluni UI Lampung untuk saling sharing dan membicarakan hal-hal bermanfaat yang dapat dilakukan, seperti membangun daerah bebas TBC, dan hal lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Perwakilan Iluni UI Lampung Ruswir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang telah bersedia dan memfasilitasi pertemuan silaturahmi ini.

“Semoga kegiatan ini ke depannya dapat rutin untuk dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi,” jelasnya.

Ruswir menuturkan dirinya bersama para Alumni UI Provinsi Lampung siap aktif untuk bersama-sama membicarakan berbagai hal dalam rangka membangun Provinsi Lampung.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan masukan dalam rangka membangun Provinsi Lampung,” harapnya. (*Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *