Kota Bandar Lampung, Korel.co.id — Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak MS menggelar acara nonton bareng (Nobar) gratis juara 3 (tiga) terbaik se-Asia antara tim Nasional Indonesia VS Tim Irak bertempat di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung yang dihadiri oleh ribuan Warga pada Kamis (2/5/2024).

Nobar gratis yang terbuka untuk masyarakat umum menyediakan snack, kopi dan teh untuk 1.000 (seribu) orang penonton yang hadir, disambut antusias oleh ribuan Warga Lampung,

Sebelum dimulai acara Nobar nampak ribuan Warga bersama Bacagub Hanan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu Indonesia Pusaka membuat suasana menjadi khidmat dan menambah semangat nasionalisme ribuan warga yang hadir.

Acara Nobar digelar untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Indonesia agar menang dalam ajang kompetisi juara 3 (tiga) terbaik se-Asia menghadapi tim dari negara Irak.

baca : Laksanakan Tugas DPP Partai Golkar, Bacagub Hanan Daftar Penjaringan di DPD Partai Demokrat Lampung

Bacagub Hanan A Rozak dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada warga yang hadir untuk memberikan dukungan melalui acara Nobar bersama Beliau, kepada timnas Indonesia yang sedang menghadapi tim dari Negara Irak.

“Saya sangat mengapresiasi untuk semua Warga yang hadir untuk menyampaikan dukungan melalui Nobar, semoga timnas kebanggaan kita diberikan kemenangan, harap Bacagub Hanan.

Bacagub Hanan juga mengutarakan bahwa Provinsi Lampung memiliki potensi yang baik dalam hal olahraga sepakbola tentunya hal ini harus didukung agar tim sepak bola Provinsi Lampung ke depan mampu berkompetisi di laga 1 (satu).

“Provinsi Lampung memiliki potensi yang baik untuk tim sepak bola ke depan mampu berkompetisi di laga 1, karena di setiap desa-desa di Provinsi Lampung dapat dipastikan memiliki lapangan sepak bola, dan tidak kurang dari 2.600 lapangan sepak bola yang ada di Provinsi Lampung, maka jika potensi ini dapat dikelola dengan baik, disiapkan pelatih terbaik, wasit terbaik dan fasilitas terbaik, agar tim sepak bola Provinsi Lampung dapat maju, maka marilah kita pilih pemimpin yang peduli dengan olahraga, kita dukung pemimpin yang cinta dengan olahraga, dan komitmen untuk memajukan olahrga agar olahraga di Lampung dapat maju”, kata Bacagub Hanan. (*)

Loading