Ket Foto : Sedang Duduk ujung Kanan : Ketua Garpu DPW Lampung Rosyid Efendi. SH

Lampung , Korel.co.id — Herman HN adalah Wali Kota Bandar Lampung dua periode yakni 2010-2015 dan 2016-2021. Yang terkenal dengan. Program Pendidikan gratis, Kesehatan gratis , Pertanian makmur.

Herman HN berpesan kepada relawan agar mendukung penuh Anies Baswedan jadi presiden, tapi jangan menjelekkan calon lain.

“Fokus memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden tanpa harus menjatuhkan orang lain karena Anies merupakan yang terbaik dari calon yang baik,” katanya dalam keterangan yang diterima KBA News, Selasa (25/10/2022).

Ketua Garpu DPW Lampung Rosyid Efendi. SH. menyatakan bahwa kolaborasi antara Sayap akan turun sampai ke masyarakat bawah dan pedesaan yang perlu disampaikan program dan misi calon presiden kita memastikan memilih anis rasyid baswedan sebagai presiden . Sayap-sayap garpu yang militan dengan Partai NasDem dan partai pengusung lainnya akan memberikan hasil dahsyat.

“Partai NasDem di Lampung sudah bergerak cepat dan luar biasa untuk Pileg dan Pilpres 2024 ,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPW Garpu Lampung . Rosyid Efendi S.H. menyambut positif silaturahmi relawan dan partai pengusung tersebut.

“Komunikasi intensif yang diawali silaturahmi, insya Allah akan memberi efek elektoral yang kuat baik bagi Anies Baswedan maupun bagi partai pengusung,” katanya. (Ketua Garpu DPW Lampung) (Rilis)

Loading

4 thoughts on “NasDem Lampung:  DPW Garpu  Menangkan Anies Tanpa Menjatuhkan Calon Lain”

  1. Ping-balik: 다시보기
  2. Ping-balik: 토렌트

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *