Metro, Korel.co.id — Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Metro Pusat melaksanakan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah ke IV Kota Metro Dan Peningkatan capacity Building , dengan tema “ Memantapkan Gerak Langkah Pemuda, dalam Membangun Peradaban Bangsa”
Berdasarkan hasil Musyawarah, telah memilih Rudi utomo menjadi Ketua pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah yang dilaksanakan di Gedung kampus 2 SD Muhammadiyah Metro Pusat. Minggu ,23 Februari 2020.

Dalam musyawarah Cabang pemuda Muhammadiyah itu ketua terpilih Rudi Utomo, S.Pd, Sekretaris Eko Syahid dan Bendahara Ali Nurdin dan 9 orang formatur terpilih yang dihadiri oleh 24 peserta.

Sementara untuk formatur yang terpilih antara lain: Eko Syahid, Ali Nurdin, Hanifurrohman,Shobi, Suparman,haidir, Zainuri Rais, Ade Aulia Rahman, Agus Musodik,
Ketua terpilih Rudi Utomo,SP.d pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas suksesnya kegiatan Musycab Pemuda Muhammadiyah Ke IV dan diberi kepercayaan sebagai Ketua.

“Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah Kota Metro kedepan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kota Metro”, Katanya.

Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah juga dihadiri Mantan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Metro Bapak Slamet Tedy Siswoyo, S.E.,M.E.I yang menyampaikan pesan kepada peserta, bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah salah satu organisasi kepemudaan yang besar di tingkat Nasional dan pemuda dapat mewarnai panggung politik demokrasi yang harus dan bisa menjadi kader umat, bangsa dan negara.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi Muhammadiyah, besar harapan dengan nahkoda yang baru di Pemuda Muhammadiyah dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan daerah ini kedepannya nanti”,Ucapnya.

 

Rilis/ Editor : Podo

Tinggalkan Balasan