Bandar Lampung ,korel.co.id — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggandeng sejumlah pihak, untuk memuluskan program unggulannya di bidang pertanian, Petani Berjaya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Antara Perusahaan Pupuk, Perbankan dengan Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung. Rabu,19 Februari 2020.

Gubernur Lampung Arinal berharap, program Kartu Petani Berjaya, dapat membantu perekonomian petani yang mana seluruh keuntungan produksi pertanian adalah milik petani itu sendiri.

“Harapan saya kartu petani berjaya ini akan sukses dan itu akan membantu perekonomian petani, juga 100 persen hasilnya diperuntukkan kepada para petani,” kata Gubernur.

Dalam keterangan rilis yang dikirimkan Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Pemprov Lampung dijelaskan, Program Kartu Petani Berjaya direncanakan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 18 Maret mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur dan Pimpinan dari Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Lampung, PT. Petrokimia Gresik, OJK Lampung, DKP TPIT, PSDA, PT. PUSRI, Pembina Program Kartu Petani Berjaya beserta para tamu undangan lainnya.

 

Rilis Kominfo Pemprov Lampung / Editor : Shodiq

Tinggalkan Balasan