Bandarlampung, Korel.co.id — Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc., menerima kunjungan silaturahmi MPM dan BEM Kampus The Best di Indonesia ini.
Hadir dalam kunjungan itu, Adi Syuman Pahlawan (Ketua Komisi 1), Aryo Setiawan (Sekretaris Komisi 3), dan Presiden BEM Rahmad Mahfuddin bersama Wakil Presiden BEM Asep Syaifullah.


Mereka didampingi Senior Staf Ekstrakurikuler Biro Kemahasiswaan Doni Andrianto Basuki, S.T., M.T.I. Keempatnya juga diterima Wakil Rektor Bidang Akademik dan Riset IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., dan Wakil Rektor 2 Bidang SDM dan Keuangan Ronny Nazar, S.E., M.M. di ruang kerja Rektor, Senin (14/2/2022).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Firmansyah, mengucapkan selamat bertugas kepada MPM dan BEM untuk menjalankan program selama kepengurusan. “Kampus akan memberikan support dalam menjalankan program yang bermanfaat bagi keilmuan mahasiswa. Kita ingin kalian berkreasi dan berinovasi dalam menjalankan program kerja,” ungkapnya.

Menurut Firmansyah, MPM dan BEM merupakan perpanjangan tangan dari mahasiswa yang telah memberikan amanahnya.

Baca : Residivis Asal Menggala Selatan Ini Kembali Ditangkap Polres Tulang Bawang

“Kalian adalah perpanjangan tangan dari mahasiswa. Saya selalu membuka namanya jalur komunikasi dan diskusi untuk bersama-sama mencari solusinya,” tuturnya.

Firmansyah juga berharap MPM dan BEM dapat merepresentasikan mahasiswa IIB Darmajaya di dalam dan di luar kampus. “Tunjukkan kebanggaan kalian terhadap kampus dan tingkatkan prestasi untuk membawa nama kampus terbaik ini,” imbuhnya.

Sementara, Presiden BEM IIB Darmajaya, Rahmad Mahfuddin mengatakan silaturahminya juga merupakan pertama kali setelah dilakukan pelantikan. “Kami membahas program kerja BEM, MPM, dan Orkem bersama Rektor dan jajaran pimpinan lainnya,” ungkapnya.

Rahmad–biasa dia disapa–juga membahas persiapan agenda program kerja terdekat dari BEM dan MPM seperti diskusi dan LKMTM. “Kita ingin program dapat berjalan dengan dukungan penuh dari kampus. Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan juga semoga komunikasi kita semua bisa terus berjalan,” kata dia. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.