Lampura , Korel.co.id — MPC Pemuda Pancasila bersama Bulog laksanakan pasar murah bertempat di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara.Kamis, 19 Desember 2019.

Acara yang dikemas sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat Lampung Utara (Lampura) ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu sesuai Program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia dan Lampura pada khususnya.

Hi. Syahilun HF. Selaku ketua MPC Pemuda Pancasila menyatakan program pasar murah ini akan terus dilakukan,” Kami MPC Pemuda Pancasila akan terus melakukan program program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,Salah satunya Pasar murah yang diadakan hari ini bekerjasama dengan Bulog”, ujarnya.

Sementara Sekretaris MPC PP Awari Darwin menambahkan ,” Kami sudah memberitahukan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk dapat menginformasikan dan mengajak keluarga, sahabat serta handai taulan untuk dapat menghadiri Pasar Murah Pemuda Pancasila bersama Bulog, yang berTemakan “KITA SEJAHTERA”, urainya.

Jadwal Pasar Murah Pemuda Pancasila bersama Bulog tersebut rencananya akan berlangsung sejak hari Kamis 19 Desember 2019, hingga Senin 23 Desember 2019 mulai Pukul : 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Lebih lanjut pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan pasar murah tersebut, “Sebab dengan pasar murah ini insyaallah harganya lebih terjangkau, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga besar pemuda Pancasila, ” cetusnya

 

Laporan Wartawan Juwaeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *