Jakarta Barat, Korel.co.id — Pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Polres Metro Jakarta Barat menggelar acara halal bihalal di lapangan hijau Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (17/4/2024).

Acara ini diselenggarakan setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024.

suasana kemudian berubah menjadi meriah dengan pelaksanaan halal bihalal

Baca : Pastikan Pelayanan Kesehatan, Pj. Bupati Tubaba Tinjau Puskesmas

Dalam acara tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi bersama dengan seluruh pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek jajaran turut serta dalam halal bihalal bersama para anggota Polres Metro Jakarta Barat dan ASN Polres Metro Jakarta Barat dengan penuh kekhidmatan dan rasa syukur.

Halal bihalal merupakan tradisi yang dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk memaafkan dan mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, Kapolres Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengungkapkan pentingnya momen halal bihalal sebagai wujud dari nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan saling menghargai antar sesama

Baca : Polda Banten Berduka, Personel Gugur Saat Bertugas Melaksanakan Pengamanan Arus Balik Lebaran

Beliau juga menekankan arti pentingnya memaafkan dan memperkuat hubungan antaranggota serta ASN dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Kegiatan halal bihalal ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

” Melalui momen ini, diharapkan semangat kekeluargaan di Polres Metro Jakarta Barat dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya,” terangnya

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Loading