Bandarlampung, Korel.co.id — Ketua DPRD Lampung menghadiri peringatan Maulid Nabi bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang di selenggarakan di GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (18/10/2022).


Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH.,MH menyebutkan sudah seharusnya kita mengikuti jejak dan cara memimpin nabi muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam agar terciptanya keselarasan, keharmonisasn, dan keseimbangan dalam rangka mengisi kemerdakaan serta melanjutkan cita-cita sebagaimana harapan para pendiri bangsa ini.

” tidak saling menyakiti satu sama lain bahkan saling menjatuhkan untuk mencapai satu tujuan tertentu yang tidak berlandaskan kepentingan masyarakat. setiap pemimpin ada masanya setiap masa ada pemimpinnya,dan setiap yang memimpin harus bertangung jawab terhadap negara dan tuhannya ,” Ungkap Mingrum.

ia juga mengatakan bahwa peringatan maulid nabi Muhammad sebagai momentum menambah rasa kecintaan, kebanggan bagi umat muslim agar dapat mengikuti apa yang telah dilakukan dan diriwayatkan selama nabi Muhammad hidup.

” melalui peringatan Maulid tahun ini kita semua bisa mereguk keberkahan dan mengevaluasi diri seraya mempertebal Iman kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara serta melakukan pengabdian tanpa pamrih sesuai apa yang dilakukan oleh nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam ,” Lanjutnya.


Mingrum juga mencontohkan bahwa nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam sebagai pemimpin lintas generasi yang memiliki 4 sifat melekat dalam kesehariannya.

” kita semua mengagumkan sifat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam yakni siddiq, amanah, tabligh dan fatanah ” Tutupnya. (DPRD Lampung)

One thought on “Mingrum Gumay Bersama Forkorpimda Hadiri Maulid Nabi Di Polda Lampung”

Tinggalkan Balasan