Bandar lampung, korel.co.id — Ketua DPRD provinsi lampung mingrum gumay
berikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Bandar Lampung (UBL) di ruangannya. Kamis ,24 September 2020.

Mingrum gumay mengatakan terimaksih atas inisiasi perdana sekaligus memberikan pesan demokrasi melalui kegiatan webinar yang telah dilaksanakan pada 15 Sept 2020.

“Saya bangga kepada anak-anak bem FIK UBL , yg telah menjadi pengggagas sekaligus memberikan kesadaran bahwa demokrasi harus tetap berjalan walaupun ditengah pandemi covid 19”,ujarnya.

Baca ya : Hari Kunjung Perpustakaan 2020, Bunda Literasi Ibu Riana Arinal Minta Gemar Membaca..

Mingrum menjelaskan bahwa ditengah pandemi covid -19 , kita harus bersama-sama menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri ,keluarga dan orang lain
dengan melakukan penerapan Pergub no 45 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

Sandi selaku wakil presiden mahasiswa BEM FIK UBL mengatakan terimakasih atas apresiasi yang diberikan,dan kami sebagai mahasiswa di bidang IT akan terus mendorong dan berinovasi untuk mengisi dan mengawal demokrasi berbasis teknologi.

“Apresiasi ini merupakan wujud tanggung jawab yang diberikan kepada kami untuk membantu dan mengawal demokrasi di masa pandemi, kami yakin dan percaya mengawal demokrasi menggunakan teknologi lebih efektif dan efesien agar pesan / aspirasi yang disampaikan dapat diterima utuh dan tepat sasaran”. tegasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *