Metro , Korel.co.id –Metro Rock n Mob 2019 digelar di pertigaan Taman Merdeka Jln. ZA Pagar Alam (23/11). Kegiatan ini merupakan kegiatan pentas seni dan merupakan salah satu media silaturahmi dan komunikasi.

Walikota Metro Achmad Pairin di dalam sambutannya berterimakasih kepada panitia kegiatan yang telah berusaha membuat dan memberikan suguhan acara hiburan rakyat kepada seluruh masyarakat Kota Metro.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat terus diagendakan pada tahun mendatang dengan pelaksanaannya dengan lebih baik lagi, lancar dan sukses”, tuturnya.

Diketahui, giat tersebut digagas oleh KMKM bekerja sama dengan Kodim 0411 LT, Kapolres Kota Metro dan Pemkot, sekaligus untuk melepas Kapolres yang akan pindah tugas.

Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengatakan kegiatan ini adalah giat gotong royong para musisi Kota Metro dan ajang silaturahmi musisi untuk ngejams bersama.

“Yang menarik adalah teman-teman musisi yang luar biasa disiplin, saat pemasangan alat, gladi sampai dengan acara inti mereka sangat on time sehingga acara bisa berjalan lancar. Dan yang menjadi catatan kita adalah perlunya venue untuk pusat kegiatan masyarakat yang lebih luas sehingga apabila ada beberapa event, venue tersebut bisa memadai”, ujarnya. (*Rilis : Ian/dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *