Mesuji , korel.co.id — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau yang sering dipanggil Nunik , ia optimis dan yakin Kabupaten Mesuji mampu meraih predikat Kabupaten Layak anak di tahun 2020 . Hal ini disampaikanya pada saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan di balai Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya . Rabu ,29 Januari 2020.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka sosialisasi percepatan Kabupaten layak Anak . Dalam kesempatan ini Nunik juga mengikuti senam bersama Masyarakat yang diperkirakan sekitar 300 orang atau lebih . Kemudian Nunik selanjutnya meninjau pasar murah yang digelar di lapangan Mekar Jaya.

Nunik mengatakan , dari beberapa kegiatan Road show yang saya kunjungi Mesuji sangat meriah semangatnya. Nunik menambahkan bahwa untuk pencapaian predikat layak anak tidak sebatas mengejar dan penghargaan saja, tapi bagaimana menjalankan kewajiban dan menjadi tolak ukur dalam mempersiapka generasi penerus bangsa .

Masih kata Nunik : ” Sehebat apapun dalam membangun kalau generasi selanjutnya tidak dipersiapkan sebaik-baiknya maka akan sulit untuk melanjutkannya ,”Ucapnya.

Lanjut Nunik : “Harapan saya generasi penerus anak-anak untuk hak nya pun harus terpenuhi seperti, hak pendidikan , hak kesehatan , hak tumbuh kembang ,dan hak mengeluarkan pendapat, “harapnya .

 

Laporan wartawan Sunyoto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *