Way Kanan, Korel.co.id — Menjelang kontestasi Pemilu 2024 Polsek Buay Bahuga melakukan sambang dan silaturahmi dengan Forkopimcam di Aula Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan sembari berbincang-bincang tak lupa menitipkan pesan – pesan kamtibmas, Senin (08/01/2024).

Hadir dalam kegiatan Camat Bahuga Aliudin Basir, Kanit Binmas Polsek Buay Bahuga Aipda Irawan, Koramil Bahuga Serka Umaidi, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, UPT Puskesmas Mesir Ilir dan Kepala Kampung SeKecamatan Bahuga.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps Kapolsek Buay Bahuga AKP Herwin Afrianto menyampaikan kegiatan ini merupakan komitmen kami (Polri) dalam menjaga stabilitas keamanan pada Pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar, kondusif dan demokratis.

Baca : Pagi Ini, IIB Darmajaya Lantik Rektor Baru Periode 2024 – 2028

Mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat tidak semata-mata merupakan tugas Kepolisian saja. Melainkan, perlu kerjasama dan keterlibatan berbagai pihak, sehingga kami berharap agar Polri dan masyarakat saling mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024,” Ujarnya.

“Harapan besar kami di Pemilu tahun 2024 nanti, semua tahapan bisa dilewati dengan baik dan apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah. (Andi)

Loading