* Oleh : Karsidi Setiono / Owner BangJasaku

MUNGKIN anda adalah bagian kecil dari masyarakat yang sudah pernah bersentuhan dengan bisnis sektor jasa. Namun, saya sangat yakin jika anda belum pernah mendengar nama ‘BangJasaku’.

BangJasaku, adalah bagian dari usaha PT. Pustaka Karya Sejati (Inspiratif.co.id) Group. Keberadaan BangJasaku merupakan bagian dari inovasi market dalam memenuhi kebutuhan jasa di masyarakat, selain untuk membantu pembiayaan operasional dan pemasaran media siber Inspiratif.co.id Group (Korel.co.id, Inspiratif Lampung, Inspiratif Jambi, Inspiratif Sulsel, serta Korel Lampung).

Untuk jasa yang dilayani oleh BangJasaku, banyak sekali. Selain jasa publikasi di media-media siber Group Inspiratif, BangJasaku sudah banyak bekerjasama dengan puluhan media massa online baik lokal maupun nasional. Biaya yang diterapkan, juga tidak mahal.

Contoh, untuk penayangan iklan salah satu lembaga di Provinsi Lampung, beberapa waktu yang lalu, hanya dengan total Rp.15 juta tayang di 14 media online selama dua minggu bahkan satu bulan.

Itu hanya untuk lembaga, kalau untuk usahawan atau perusahaan, tentunya bisa dibawah itu. Karena saya sangat yakin, kocek yang dianggarkan untuk jasa publikasi sangat minim.

Selain jasa iklan atau advertorial, bentuk layanan yang dilakukan BangJasaku selanjutnya adalah membantu dalam pendirian badan hukum, seperti PT, CV, Koperasi dan Yayasan.

Namun, hanya PT, CV dan Yayasan yang diproses oleh BangJasaku. Karena proses pendirian koperasi dinilai sangat ribet dan aturan yang berubah-ubah.

Adapun biaya yang diterapkan, saya sangat yakin, jika ada akan bingung. Lantaran, biaya yang diberlakukan jauh lebih murah dari notaris pada umumnya. Padahal, dalam proses pendirian badan hukum, BangJasaku menggandeng Notaris resmi. Penulis tidak dapat mempublish biaya yang diterapkan untuk soal ini, selanjutnya jika ingin pelayanan ini dapat menghubungi 0811-799-9186 (BangJasaku).

Selanjutnya, BangJasaku juga melayani pembuatan website, bukan blogger. Biaya yang diterapkan hanya sekitar Rp1-1,5 juta, sudah termasuk biaya pemeliharaan (maintanance), selama satu tahun. Layanan ini sejak beberapa waktu yang lalu, sudah dipaketkan biayanya dengan pembuatan badan hukum PT. Jadi jauh lebih murah.

Bahkan, beberapa dari media online di Lampung, menggunakan jasa BangJasaku dalam pembuatan website-nya hingga pendirian PT-nya.

Kemudian, pelayanan jasa berikutnya adalah pengurusan surat atau sertifikat tanah. Untuk layanan ini, baru diterapkan di Kabupaten Lampung Selatan. Biaya yang diterapkan disesuaikan dengan luas dan lokasi tanah.

Jadi buat apa lagi bingung, coba aja gunakan BangJasaku untuk solusi keperluan jasa anda…(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *