Mesuji , korel.co.id — Dinas Sosial Kabupaten Mesuji dalam mengurangi ataupun menanggulangi Angka kemiskinan terus berupaya bekerja keras melakukan pendataan warga kurang mampu di tahun 2020 ini.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji , Gunarso mengatakan “Demi mendapatkan Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS), kita dari dinas sosial akan melakukan Roadshow di 7 kecamatan yang ada di kabupaten mesuji supaya tepat sasaran untuk penerima bantuan karena, Dinas Sosial merupakan Garda terdepan untuk mengatasi kemiskinan”,Katanya kepada Wartawan. Kamis,20 Februari 2020.

Gunarso menambahkan “Kalau untuk jenis program bantuan antara lain, bantuan Rasta, Program keluarga harapan,bantuan sembako, Desabilitas, pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial, Serta bantuan yang sifatnya darurat yang harus kita tanggulangi seperti banjir ,kebakaran, dan lain_lain”,Jelasnya.

Lanjut nya “Harapan Kami dari Dinas Sosial supaya masyarakat Kabupaten Mesuji yang dinalai kurang mampu dapat bisa teratasi dengan adanya bantuan tersebut”, Harapnya .

 

Laporan wartawan Nyoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.