Lampung Timur , Korel.co.id —- Pemuda Asal Kabupaten Lampung Timur Dan Alumni Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro Berhasil Membawa Harum Nama Provinsi Lampung Di Nasional , Dalam ajang Bergengsi Duta Inspirasi Indonesia yang di selenggarakan oleh Indonesia Event, Pumuda Yang Bernama Muhammad Ardi Firdaus Berhasil Terpilih dan di Graduation Mewakili Provinsi Lampung, Selasa (8/3/2022).

Duta Inspirasi Merupakan Kegiatan Di Selenggarakan Oleh Yayasan Indonesia Event di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Indonesia Event merupakan berfokus pada pengembangan pemuda di Indonesia guna memanfaatkan Bonus demografi mewujudkan Indonesia emas 2045, Tujuan dari pemilihan duta Inspirasi ini untuk maksimalkan potensi generasi pemuda di setiap provinsi.

Baca : Waka Polda Lampung Hadiri Vaksinasi Serentak Di Lampung Utara

Muhammad Ardi Firdaus yang akan menjadi Alumni Universitas Muhammadiyah Metro Fakultas Ilmu Komputer dan Merupakan Salah satu juga Fasilitator Anak Di Jakarta sangat bahagia dan senang bisa terpilih menjadi seorang duta Inspirasi. “Alhamdulillah Saya Pribadi Sangat Bangga Saya Dapat Terpilih dan Juga sekarang sudah Di Graduation Mewakili Provinsi Lampung, saya mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada orang tua saya dan orang terdekat saya yang telah Mendokan selama saya menjalani Coaching 3 Bulan Di duta inspirasi ,” ujar nya.

Lebih lanjut nya lagi Ardi mengatakan selama dia menjalani duta Inspirasi banyak sekali pengalaman yang di dapat ” Puji syukur Alhamdulillah atas izin Allah swt dari sekian banyak nya pendaftar bahkan ratusan serta dari provinsi saya yaitu Lampung sendiri cukup banyak dan antusias mengikuti seleksi demi seleksi hingga akhirnya saya menjadi seorang duta Inspirasi, selama 3 bulan kemarin saya mendapat kan banyak sekali ilmu yang akan saya terapkan ke pemuda pemudi Yang ada Di Provinsi Lampung ,” Ucap duta Inspirasi terpilih tersebut.

Ardi juga memberikan pesan kepada pemuda yang ada di Lampung jangan pernah menyerah dan selalu berproses untuk mengejar suatu cita cita yang di inginkan. ” Semoga dari sini banyak yang termotivasi untuk lebih berkembang Kedepannya terus kejar impian kalian apapun prosesnya nikmati saja, dan semoga pengalaman yang saya dapat ini bisa berbagi untuk pemuda dan pemudi yang ada di Provinsi Lampung Khusus Kabupaten saya sendiri yaitu Lampung Timur .” Tutup nya (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.