Lampung Utara, korel.co.id — Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Tujuan utamanya adalah pada Peningkatan serta pengembangan Sektor Ekonomi yang Hendaknya dapat meningkatkan Kesejahteraan bagi warga masyarakat Desa.

Seperti Geliat Peningkatan Pembangunan yang sedang di laksanakan Oleh Desa Talang Jali Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara. Selasa,21 Januari 2020.

Melalui musyawarah untuk mufakat yang mengedepankan asas kebersamaan dan melibatkan seluruh komponen masyarakat serta Tokoh Adat,Tokoh Agama dan Elemen yang ada dengan skala prioritas Kebutuhan demi pemerataan Pembanguan.
Seperti pemaparan yang di sampaikan oleh Harun selaku Kepala Desa talang jali pada awak Media Korel.co.id yang berkunjung ” Pada tahun anggaran 2019 lalu, Kita melakukan peningkatan pembangunan Sarana Jalan onderlah 155 M Dusun rejomulyo Gg:PM.07,Gorong-gorong plat beton 2 unit,gorong-gorong plat 1unit yang letak nya di dusun Sidodadi Rt/01 Gg: PM.12 Serta di lanjutkan pada pembangunan pagar kantor desa”,papar Kades.

“Saya juga mengghimbau dan berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat secara bersama-sama merawat dan menjaga semua Hasil Pembangunan yang Allhamdulillah telah selesai kita capai bersama demi meningkatakan kesejahteraan kita semua tanpa terkecuali”, Harap pak Kades.

 

Laporan wartawan Juwaeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *