Mesuji , korel.co.id — Mulai di musim Penghujan, Masyarakat Desa Sidomulyo Kabupaten Mesuji Berharap kepada Pemerintah Daerah agar dapat memperhatikan yang menjadi keluhan masyarakat terutama Jalan yang susah untuk dilalui, “Ucap Nanang warga sekitar kepada korel.co.id Jumat, 20 Maret 2020.

“Menurut Nanang, jalan ini merupakan akses satu – satunya warga untuk melintas, Apalagi di musim panen Padi saat ini, banyak masyarakat yang mengeluarkan hasil panen melewati jalan dengan tantangan jalan yang berlumpur.

“Kami masyarakat berharap kepada Pak Bupati mesuji, Saply TH agar dapat memperhatikan yang menjadi keluhan kami dengan perbaikan jalan supaya perekonomian dapat berjalam dengan lancar, “Harapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sido mulyo, Muamar mengatakan, jalan tersebut merupakan akses jalan kabupaten, memang kalau di musim penghujan saat ini susah untuk dilalui apalagi saat ini banyak masyarakat yang mengeluarkan hasil Panen dari sawah mereka pastinya menjadi keluhan masyarakat, “Saya selaku kepala Desa juga berharap agar pemerintah daerah segera tanggap atas jalan tersebut. “Ucapnya.

“Di tempat terpisah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten mesuji, memulai Kepala Bidang Bina Marga Agnatius mengatakan, Kami dari pemerintah Daerah akan segera bertidak yang menjadi keluhan masyarakat terkait jalan tersebut, apalagi ini untuk kepentingan perekonomian, nanti saya akan lanjutkan ke bagian Alkal untuk perbaikan jalan tersebut,”Ucap Tius.

 

Laporan Wartawan Sunyoto & Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.