Mesuji, Korel.co.id — Masyarakat Desa Mekar Sari ,Kecamatan Tanjung Raya sangat getol melakukan gotong royong bersama Pemerintah Kabupaten Mesuji , gotong royong tersebut utama dilaksanakan pada titik Poros jalan taman keanekaragaman Hayati yang berada di Desa Mekar Sari beberapa hari lalu.

Masyarakat Desa Mekar Sari terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong yaitu dengan membawa peralatan masing _ masing dan langsung membersihkan areal yang sudah ditumbuhin rerumputan. Kegiatan otong royo ini dimulai sejak pukul 7:00 wib pagi hingga pukul 11: 00 wib siang . Selain memotong rumput yang sudah lebat ada juga menggali lubang parit , membuang sampah yang menyumbat di sekeliling taman kehati .

Bapak Sunardi selaku Kepala Desa Mekar Sari ia berharap kegiatan ini bisa menimbulkan manfaat yang positif bagi semua warga saya dalam memupuk kekompakan bergotong royong disetiap kegiatan Desa ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Selain itu dengan semangat gotong royong bisa memupuk kesadaran masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing_masing . Maka dari itu mari kita tingkatkan semangat gotong royong “harapnya”. (Sunyoto)

Loading