Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba.red) mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah kabupaten atas akses jalan menuju kantor pemerintahan Tiyuh agar dapat ditingkatkan, Selasa (09/01/2024).

Dari pantauan dilokasi saat ini akses jalan menuju kantor pemerintahan Tiyuh Gunung Katun Malay itu masih onderlagh, belum lagi saat musim hujan seperti sekarang ini sejumlah badan jalan tergenang air.

“Ini sudah bertahun-tahun onderlagh, harapan kami kepada pemerintah Kabupaten supaya jalan ini bisa di tingkatkan,” Ucap Andi salah satu warga setempat.

Baca : Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin Resmi Jadi Mahasiswa IIB Darmajaya

Saat diwawancarai Kepalo Tiyuh setempat menjelaskan jalan tersebut merupakan jalan lingkungan, dirinya menceritakan bahwa pihak dinas PUPR Tubaba sudah pernah meninjau jalan tersebut.

“Ini panjangnya 300 meter dan masuk dalam Jalan lingkungan waktu itu pihak pu sudah pernah menjauh ke sini tapi sampai saat ini belum juga dikerjakan.” Kata Saidan

Dirinya berharap agar jalan tersebut dapat ditingkatkan pada tahun ini (Tahun 2024.red) lantaran jalan tersebut merupakan akses menuju kantor pemerintahan Tiyuh Gunung Katun Malay yang mana jalan tersebut merupakan jalan satu- satunya yang di akses masyarakat saat akan mengurus dokumen kependudukan dan lainnya. (Yoga)

Loading