Mesuji , Korel.co.id — Musim hujan sudah mulai turun tampaknya kondisi jalan Poros samping Polsek Tanjung Raya hingga menuju Desa Harapan Mukti kabupaten Mesuji masih seperti kubangan Kerbau, kondisi tersebut sangat terasa sehabis turun hujan .

Beberapa warga sekitar mengatakan” Ahmad , inilah kondisi jalan saat musim hujan tiba seperti kubangan kerbau, Kami selaku masyarakat berharap kepada Dinas PU PR terkait memperhatikan jalan yang seperti ini .Terlebih lagi harapan saya kepada Bapak Bupati Mesuji Saply TH.agar dapat memperhatikan kondisi jalan yang seperti ini untuk segera di perbaiki ” Ucapanya. Sabtu ,11 Januari 2020.

Ahmad menambahkan” Kalau mau berangkat kerja ke ladang setiap hari pasti lewat jalan itu terkadang juga jatuh di lumpur pas membawa getah . Jalan ini Kalau tidak segera diperbaiki pastinya nanti tambah parah dan susah di lalui, apalagi jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang menghubungkan beberapa desa yang ada di kabupaten mesuji. “Katanya.

” Melalui pesan whatshap ” pemerintah kabupaten mesuji melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum , Bapak Agnatiyus Sahrijal mengatakan ” kondisi jalan itu akan kami segera perbaiki kami juga baru dapat kabar dan kemungkinan sementara bisa kami kasih batu dulu dengan menggunakan alat berat Pemda” kata Agnatiyus .

 

Laporan Wartawan Nyoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *