Bandarlampung, Korel.co.id — Senin (13/5/2024) menjadi hari yang bersejarah bagi kampung karang agung way lunik kecamatan panjang.

Perjuangan panjang tokoh masyarakat, ustadz, warga karang Agung untuk memiliki Musholla yang layak, insyaaAllah akan segera terwujud.

Pagi tadi, Camat Panjang bersama Ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung Agus Widodo melakukan peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan Musholla Baitul Hikmah di karang agung way lunik.

Baca : Ketua Demokrat Lampung Merapat Ke Hanan

Dalam sambutannya Bendahara DPD PKS kota Agus Widodo mengatakan pendirian Musholla Baitul Hikmah ini merupakan penantian panjang tokoh masyarakat dan warga Karang agung, setelah beberapa tahun menanti, Alhamdulillah pagi hari ini dimulai peletakan batu pertama pembangunan Musholla.

Agus yang juga caleg PKS terpilih dari dapil panjang, kedamaian, bumi waras juga berharap Musholla Baitul Hikmah ini harus menjadi pusat pembinaan ummat, tidak hanya menjadi tempat ibadah, tapi juga pembinaan para pemuda dengan kegiatan Rismanya, anak-anak dengan TPAnya, ibu ibu majelis taklim.

Hal ini juga disampaikan camat panjang Hendri Jaya dalam sambutannya agar Musholla ini bisa menjadi Musholla yang ramah anak, seperti yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW. (suci)

Loading