Bandar Lampung , Korel.co.id — Ramadhan ke-8, Eva Dwiana selaku Wali Kota Bandar Lampung, Selasa (19/03/2024) melaksanakan Safari ramadhan di Masjid Al Mukhlisin Gg Familiy 6 Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, telah melakukan Safari ramadhan selama bulan puasa sudah yang ke-7 dengan keliling ke Masjid yang ada di Kota Bandar Lampung.

Terlihat antusias warga Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung menghadiri safari dengan penceramah ustadz Didin dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung.

Safari ramadhan yang dihadiri oleh Septia Isparina, S.Sos.,M.M. selaku Camat Labuhan Ratu, Febriana, S.STP., M.IP. selaku Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil serta OPD yang lain.

Kota Bandar Lampung telah banyak hotel, Kota Bandar Lampung kedepannya dapat menjadi kota Megapolitan.

Eva saat memberikan sambutan mengatakan bahwasannya, jalan lingkungan, layanan kesehatan cukup KTP saja tidak perlu pakai KIS.

Eva Dwiana mengatakan mohon do’anya agar semua program Kota Bandar dapat berjalan dengan baik dengan dibantu oleh OPD dan stake holder yang ada, imbuh Eva.

Disela sambutan Eva Dwiana membuat riuh dan gembira warga Labuhan Ratu dengan memberikan alat pendengaran, sepeda, memberangkatkan umroh serta memberikan bantuan masjid sebesar Rp 25.000.000 untuk perbaikan Masjid Al-Muhlisin.

Disaat acara ramadhan, ada warga yang mengeluh untuk disampaikan ke Wali Kota Bandar Lampung lampu jalan di Jl Nusantara tidak hidup, “ujar ibu Darwis.

Masjid Nurul Huda Jl Kopi no 02 Kelurahan Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, belum mendapatkan sentuhan Wali Kota Bandar Lampung sampai saat ini ramadhan ke 7 tiba, yang atapnya sudah rubuh bocor disana-sini dan masjid tua di Bandar Lampung, belum mendapatkan bantuan dari Eva selaku wali Kota Bandar Lampung, namun masjid yang bagus dikunjungi oleh Bunda Eva sapaan akrabnya, “Khairul. (Novis).

Loading