Laporan Wartawan : Noval

Pesisir Barat, korel.co.id -Kegiatan pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), yang dilaksanakan di pekon (desa) sumber agung kecamatan Ngambur, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal secara langsung meresmikan Masjid Al Ihsan. Senin ,23 September 2019

Bupati yang didampingi oleh Ketua Umum BKMT Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal, melakukan pemotongan pita. Dulanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan bedug oleh bupati.

Dikesempatan itu, Agus Istiqlal, mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten pesisir barat untuk selalu mendorong anak-anak selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Salah satu penyebab merosotnya moral generasi muda pada saat ini, dikarenakan anak-anak dan remaja mulai enggan untuk mengaji dan mengkaji al-quran. Sehingga akan membuat akhlak dan perilaku mereka menjadi kurang bagus terhadap orang tua, saudara, teman dan lingkungan tempat tinggal mereka,” ujar Agus.

Selain itu, Agus Istiqlal juga meminta untuk mengaktifkan kembali TPA, surau dan mushola sebagai tempat belajar anak-anak kita mengaji.

“Mari kita tingkatkan ukhwah islamiah kita supaya selalu terjaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, serta harus bekerja dan berupaya dengan sungguh-sungguh lebih optimis dan selalu berfikir positif dalam setiap langkah untuk membangun hari esok yang lebih baik,” lanjutnya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Agus Istiqlal dan Ketua Umum BKMT Hj. Agus Istiqlal memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kecamatan Ngambur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *