Malang,Korel.co.id – Forum Mahasiswa Magister (Formaster) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar)-Malang menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Kavu Coffee and Food Kota Malang. Sabtu,12 Oktober 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema “Generasi Pattola-Palallo: Merawat Eksistensi dan Muruah Organisasi” dihadiri sekitar 50 peseta forum dan menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya, terpilihnya Andi Indra Alamsyah sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang periode 2019-2020.

Diketahui, Andi Indra Alamsyah merupakan mahasiwa jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya dan juga merupakan salah satu alumni Universitas Negeri Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Indra sapaan akrab Ketua Umum terpilih Formaster Sulselbar-malang berjanji akan melakukan beberapa perbaikan dan perubahan pada masa kepemimpinannnya nanti. Salah satunya, kata dia, dengan berusaha membangun hubungan yang baik antar mahasiswa magister asal Sulselbar yang saat ini sedang menempuh studi di seluruh perguruan tinggi yang ada di Malang.

“Kita akan berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman di seluruh kampus yang ada di Malang dengan tujuan agar dapat menyatukan seluruh mahasiswa magister asal Sulselbar yang ada di sini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes Formaster Sulselbar-Malang, Deni Indrawan, mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan musyawarah besar ini.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerja sama dari teman-teman panitia, akhirnya kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” Ucapnya.

 

Laporan wartawan Isma – Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *