Bandarlampung, Korel.co.id — Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Muhammad Al Fazri meraih Juara 1 Taekwondo pada Open Tournament Begawi Lampung se Provinsi Lampung, di UIN Sport Center pada 2-3 Desember 2023.

Fazri–biasa dia disapa–mematok target juara dalam event Taekwondo yang diikuti ratusan peserta tersebut. Fazri yang turun dalam kelas Kyurugi Senior Putra Under 58 Kg berhasil menumbangkan kedua lawannya.

Bahkan, lawan pertamanya pun tak sanggup menyelesaikan pertandingan pada babak kedua dan mengakui kekalahannya. “Alhamdulillah saya mendapatkan Juara 1 dalam kategori kyorugi/bertarung,” ucap penyandang sabuk hitam DAN 1 ini.

Baca : Pembangunan Sumur Bor Suku VI Penumangan Di Apresiasi Warga, Ini Alasannya

Peraih beasiswa prestasi di Kampus Entrepreneur dan Kampus Internasional ini juga tengah mempersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2024. “Tahun ini sudah ikut Porprov dan tahun depan bisa ikut lagi sambil mempersiapkan untuk Wali Kota Cup,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya, Mashuril Anwar, S.H., M.H., mengaku bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih. “Semoga terus konsisten dan dapat menginspirasi mahasiswa untuk berani berkompetisi,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Mashuril Anwar berharap prestasi yang diraih di level daerah dapat ditingkatkan ke level Nasional. “Semoga bisa terus menjadi juara dan masuk dalam level Nasional. Prestasi yang diraih ini menunjukkan bahwa IIB Darmajaya merupakan kampus pilihan para juara,” tutupnya. (**)

Loading