Lampura, Korel.co.id — Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) pihak Kepolisian Resor (Polres) JOURNAL LAMPUNGKabupaten Lampung Utara telah melaksanakankegiatan operasi lilin dengan mendirikan beberapa posko – posko pengamanan di beberapa titik di Kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Utara Budiman Sulaksono, S.ik pada saat di jumpai awak media . Selasa , 24 Desember 2019 menjelaskan, dengan telah didirikanya beberapa posko pengamanan dan juga menempatkan para personilnya di setiap sudut jalan raya diharapkan dapat memberikan rasa nyaman serta aman kepada warga masyarakat yang sedang mudik dalam merayakan natal dan pergantian tahun.

Dijelaskan pula oleh Kapolres bahwasanya hari ini akan ada tamu yang datang guna untuk mengecek kesiapan anggota dan pos pos yang ada di lampung utara. “Diantaranya Sufervisi dari Polda, sedangkan yang datang dari Mabes Polri Bapak Lagawa Utawa rombongan secara langsung mengecek kesiapan posko – posko yang telah didirikan.

Kapolres juga mengharapan bagi warga masyarakat yang mudik pulang kampung mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar berhati – hati dalam berkendara, bilamana kondisi fisik mengantuk diajurkan supaya beristirahat di posko yang sudah kita siapkan, pungkasnya.

Ia juga menghimbau kepada warga tidak perlu khawatir dikarenakan para personil keamanan gabungan yang bertugas akan selalu siap membantu warga.

 

Laporan Wartawan Juwaeni & Tim .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *