Lampung Tengah, Korel.co.id — Serius Mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang Hi. M. Ikhsan Al Hayat, SE., kembalikan berkas pendaftaran ke Kantor Sekertariat DPD Nasdem Lamteng dan PKB Lamteng, yang sebelumnya telah mengembalikan berkas di DPC PDIP Lamteng.

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Lamteng Badarsyah menuturkan, bahwa kedatangan M. Ikhsan ke Kantor DPD Nasdem untuk mengembalikan berkas penjaringan. “Pak Ikhsan jadi yang ke empat yang sudah mengembailkan berkas ke DPD Nasdem Lamteng. Setelah, Miswan Rodi, Nessy, dan KH. Selamet Anwar,” Jelasnya.

Sementara saat dikonformasi M. Ikhsan mengatakan, dirinya serius maju di Pilkada Lamteng 2020 mendatang. ia juga menyampaikan, saat berkunjung kebeberapa daerah beberapa waktu lalu, banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan terhadapnya. peduli akan nasib masyarakat Lampung Tengah, dirinya akan buktikan keseriusannya bekerja untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah.

“Keseriusan saya maju sebagai Bupati Lamteng, karena saya peduli dengan masyarakat. Kita ingin membangun Lemteng lebih baik, khususnya dalam percepatan pembangunan,” tegas Ikhsan, di sela sela mengembalikan berkas penjaringan di Kantor DPC PKB Lamteng, Senin , 7 Oktober 2019.

Dirinya juga menyampaikan mengapa ia mengembalikan berkas penjaringan pada hari Senin. “Karena hari ini hari pertama dalam setiap kegiatan bekerja setelah hari libur, makanya hari ini saya pilih untuk pengembalian berkas. Saya siap bekerja untuk semua masyarakat Lamteng,” ucapnya.

M. Ikhsan menjelaskan, bahwa siapa pun yang ingin menjadi pemimpin dan kandidat, mereka punya visi dan misi yang sama ingin membangun Lamteng.

“Niat kita sama, ingin membangun lamteng lebih baik. Khususnya dalam percepatan pembangunan. Karena kita peduli dengan Lamteng,” jelasnya.

Disinggung terkait pendamping, M. Ikhsan membeberkan, masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa calon. “Ya sudah ada beberapa calon dan kita masih terus lakukan komunikasi,” bebernya.

Sementara saat kembali di singgung, terkait dekelarasi pasangan calon pendamping. M. Ikhsan memaparkan, bahwa akan memberikan informasinya pada detik detik akhir.

“Pasangan calon bupati dan wakil bupati, keduanya harus benar-benar memiliki visi-misi sama dan tujuan yang sama. Baru kita akan lakukan deklarasi,” terangnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *