Bandarlampung,korel.co.id — Nasip malang yang dialami oleh seorang warga, di jalan Dr. Setia Budi, Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandarlampung, terkena stroke bertahun-tahun tanpa ada pengobatan serta menjalani hidup serba kekurangan, namun luput perhatian dari Pemerintah kota setempat.

Eronisnya meski masih banyak masyarakat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan serta kurangnya perhatian bidang kesehatan justru pemerintah Kota Bandar Lampung, mengklaim telah sukses menangani permasalahan bidang tersebut.

Atas keprihatinan tersebut, pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota BVandarlampung, Ike Edwin dan Zam zanariah mendengar kabar tersebut, lansung mendatangi warga olok Gading untuk memberikan bantuan pengobatan gratis serta memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga pasien.

Apa lagi, kata Pasangan Calon Ike- Zam, konsisi masa Pandemi Virus Korona sekarang ini, kesehatan wajib dijaga dan pelayan kesehatan pun harus terbiasa dengan keluhan masyarakat.

“Berawal dari prihatin masih bannyaknya masyarakat yang kurang mendapat perhatian bidang kesehatan ini, kami berdua bersma Ike-Zam bertekat maju mencalonkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung, untuk mewujudkan Kota Bandarlampung yang Sehat bermartabat,”tegas doktor, Zam Zanariah saat dikonfirmasi usai menengok warga yang terkena stroke. pada Kamis,21 Mei 2020.

dr, Zam Zanariah   yang bekerja sehari-hari sebagai dokter spesialis RSUD Abdoel Moeloek, dimasa negara mengalami musibah terdampak covit-19, terus bergerak turun kelapangan membantu masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan.

Bersama dr. Aida Sofina Istri dari Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., (Mantan Kapolda Lampung tahun 2016) dan putranya Muhammad Gusti Saibatin, dr. Zam yang populer dengan jiwa kesosialannya ini dengan sigap memeriksa kondisi kesehatan seorang pria separuh baya yang tengah terkena stroke. Dr. Zam yang memang seorang dokter ahli saraf memberikan senyuman, himbauan dan obat-obatan yang harus dikonsumsi oleh pasien.

Dengan jiwa sosialnya yang tinggi, dr. Zam dengan senyuman menyapa warga serta tak lupa juga memberikan bantuan bingkisan untuk keluarga kurang mampu di wilayah ini. Dari semua itu dr. Zam mempunyai harapan agar masyarakat Bandar Lampung hidupnya lebih sehat.

“Jika sehat, tentu semua orang dapat bekerja dengan baik,”tegasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *